Sabtu, Oktober 30, 2010

talbiyah dilangitMu

talbiyah berkumandang dilangit baitullah
menyeruak diantara lautan ruh yang berbaur satu
sementara aku hanya berdiri di sudut masjidil haram
bergetar ...menggigil...tak kuasa menahan syukur yang teramat
ketika cinta dan haru datang menjadi satu ...
rasa rindu pun tumpah tak tertahan...

jutaan tangis dan seruan cinta bersahutan menjadi satu
meneriakkan namabesarmu Ya ALLAH...
aku yang congkak ini sujud ...dan kerdil...dihadapanmu...

tak pernah aku merasa sangat bersyukur seperti saat ini dalam hidupku
tautan-tautan kesalahanku berlarian dengan liar di otakku
tak kuasa aku membendung tangis dan memohon ampunMu
merasa tercekik diri sendiri dengan ribuan dosa yang menggunung

mimpipun aku tak berani memandang dengan lurus pusat seluruh muslim dibumi
menyaksikan sendiri guratan -guratan wajah penuh cinta yang memenuhi panggilanMu
sungguh kini aku hanya bisa bersyukur dan bersujud...
meluapkan cinta dengan uraian air mata ..

sombongku kini entah meluap kemana ,mengiris satu demi satu raguku yang tak tau malu
merasakan dekapanMu yang teramat tenang ,diantara suara takbiyah yang bersahutan dengan rindu ...

tafakur aku padamu ya Allah...menikmati tiap balutan bbelas kasihmu dengan indah ...
mensyukuri nimatmu yang tak pernah usai ,mencintaimu dengan sketsa yang kulukis rapi diotak yang kau berikan padaku ...
sungguh nikamt ini tiada tara.

cinta yang tak pilih kasih ,membuka luas pintu maafMu yang kekal..bersyukur dan memohon ampun...diantara talbiyahh dilangit baitullah yang agung.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Semoga Allah memberikan kemudahan didalam menjalankan ibadahnya, diberkahi dan diridhai-Nya ...

Semoga tercapai segala hajat dan segala niat yang baik...

Semoga Allah senantiasa melindungimu, keluargamu dan orang-orang yang kau sayangi dan cintai dan menjadikan kamu hajah yang mabrur, Amin ...

Sukses slalu ya de ^_* ...

Hamba Gelap yg coba membicarakan Terang.. mengatakan...

Pingin rasax ke Mekkah juga melihat Keaguangan NYA. InsyaAlloh berjalan lancar Ibadahnya.