Jumat, Agustus 27, 2010

hi again

Jumat ,01.00 ramadhan yang mulai mendingin


malam ini untuk pertama kalinya aku kembali menulis,setelah sekian lama pikiranku hanya melayang-layang tanpa halte,akhirnya aku kembali bisa berdiskusi dengan diriku sendiri.

Sebenarnya sangat sulit untuk kembali mengakrabkan diriku dengan tombol qwerty,tapi akan kucoba

Baiklah kita mulai dengan apa yang kurasakan akhir-akhir ini,
kematangan kadang bisa lahir kapan saja dengan cara apasaja.
Itupun yang terjadi pada diriku.
Aku tidak bilang aku sudah matang dengan semua yang kulakukan,
apalagi dengan caraku menghadapinya.
Aku masih jauh dari kata dewasa.
Namun bukankah tiap manusia tak akan pernah tau kapan dirinya dewasa, bukankah tiap helaan nafas memang suatu pencarian?dan bukankah dewasa itu tidak pernah cukup dengan seberapa banyak kita menerima ujian.
Karena bisa saja kita yang sombong ini slalu menganggap diri sendii telah dewasa dan berhasil mengalahkan semua tantangan kedewasaan yang kerap datang.
yang lebih buruk lagi , jangan-jangan sebenarnya kita sendiri yang menganggap diri ini mendapatkan banyak cobaan,bisa saja semua ujian yang kerap kita hadapi hanyalah suatu retorika otak kecil yang sangat jahil yang kemudian meningkatkannya sebagai suatu tantangan hidup.
Padahal sebenarnya bisa kita hadapi dengan sabar, atau hemat kata ,kita yang membuat sendiri seluruh masalah yang ada dalam hidup kita!!!

Hahaha aku memang benar-benar lama tidak menulis ,buktinya aku sudah tak bisa mengalokasikan kata-kata ku sendiri
Aku tak tau mesti diarahkan kemana ceritaku
Dan aku sudah tak hafal lagi letak tombol-tombol qwerty dengan benar,menyedihkan!!

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Welcome Back..

lovedee mengatakan...

makasih ya luthfi

Ali mengatakan...

Memang kita tidak akan pernah tau kapan kita dewasa ???,

"Tua sudah pasti namun Dewasa itu adalah pilihan de .."

Dewasa untuk memiliki sikap…
Dewasa untuk tidak menyakiti dan merugikan orang lain…
Dewasa untuk mengalahkan diri sendiri, egoisme…
Dewasa untuk mengendalikan hawa nafsu…
Dewasa untuk menyesuaikan perilaku dgn usia…
Dewasa utk menjadi bijaksana…
Dewasa untuk melakukan kebaikan…

semoga terjawab yah dan semoga kita semua termasuk orang yang mengambil pilihan untuk menjadi dewasa….

Thanks to :
http://edu-articles.com/pembelajaran-orang-dewasa/