Selasa, November 23, 2010

aku bersyukur padaMu

Ada banyak pertanyaan kenapa aku bisa sampai ditempat ini,di kota suci …kota tempat muncul nya agama islam untuk pertama kalinya ……
Mekkah…
Perasaan yanbg dating dan pertanyaan yang bertubi tubi terus mengganggu perjalananku menuju rumah Allah ini…
Ya Allah …saya adalah orang biasa dengan segala kekurangan dan kenakalan saya
Saya adalah hamba \mu yang tak pernah punya malu untuk mengulang salah ….
Saya juga tak pernah faham dengan apa yang kubaca…
Tapi mengapa saya ….
Dan masih banyak pertanyaan “ mengapa saya “ yang lain yang terus berputar diotakku ….

Kau bahakan memberiku kesempatan untuk menangis di rumah Mu,di ka’bahMu di empat hari terbaik….berkumpul di arofah..ditempat paling ijabah….

Kau memberiku kenikmatan untuk melihat jutaan orang bertalbiyah dilangitmu
Kau tunjukkan bertapa cinta dan rindu nya orang-orang ini padaMu

Namun tetap kenapa aku yaAllah….sungguh ini nikmat dan kesempatan yang tak terhingga…tunduk serta syukurku untukMu…..

3 komentar:

Anonim mengatakan...

itu artinya km di kasih kesempatan utk bertobat dan tdk mengulangi kesalahan lg. you are one of a million moslem in the world who are lucky to get the call.. use it! dont waste it! we only live once in the world, but we live in eternity in akherat.. and only two places, paradise or hell.. dan kl udh same d akherat kita ga bisa milih. milihnya ya di dunia. semoga jd hj mabrur! aamiin..

lovedee mengatakan...

thx alot ya

Anonim mengatakan...

lets hope u never made the same mistake all over again.. kl km sudah merasa di jalan yg lurus maka berjalanlah terus, never look back.. the past is past. carilah jalan yang lurus dan terang, walaupun tidak sesuai dengan keinginanmu. km pasti sudah bisa membedakan yang benar dan yang salah. aku yang terima kasih banyak dee. bye..