Jumat, November 13, 2009

melembutlah

perlakukan aku dengan lembut dan seperti wanita yang ingin kau lindungi
aku suka...
karena aku adalah perpaduan yang manis dari perempuan yang congkak dengan hati yang rapuh
di balut dengan angkuh dan sedikit liar .
pada dasar nya aku orang yang manja...ya,sangat manja ...
yang kuinginkan hanya "aku" diriku sendiri
hanya aku
cukup aku
harus aku ...
tipikal anak kecil yang manja memang .
aku selalu suka di sayangi , benci di kekang
senang di cintai , muak dengan peraturan
memory ku tentang perasaan bahagia dan diingini yang terbang kemana ...
bisa jadi alasan ku seperti ini ...atau aku hanya sekedar egois ..??
tapi pada dasar nya bisa kupastikan aku perempuan yang berhati dan ...rapuh .
bukan negasi atau pembenaran akan diriku
tapi aku adalah perempuan yang cukup jujur dan tulus
meski aku tidak percaya dengan kata tulus itu sendiri
hehehheh...
yang jelas aku hanyalah perempuan biasa yang ingin di sayangi , diperlakukan dengan baik, di akui dengan hormat .
maka perlakukan aku dengan lembut .

1 komentar:

abd rajab syahrul mengatakan...

intan cantik, seksi and intan romantis ya. i love you