Jumat, Mei 27, 2011

tak pernah mengganggapmu sahabat...maaf

Sahabatku,
Izinkan aku bercerita ...

Tak perlu kau bangun dari tidurmu
Tak usah bersuara menyambutku
Tak perlu kau tersenyum untukku
Ku cukup bahagia berada di sini
Di sisimu, memandangmu,
Tanpa perlu kau tahu ...

Telah jauh, ku mendaki
Sesak udara di atas puncak khayalan
Jangan sampai kau di sana

Telah jauh, ku terjatuh
Dan kini sampailah, aku disini...
Yang cuma ingin diam,
duduk di sampingmu, di tempatmu
Itu saja yg kuinginkan ..

Sahabatku, bukan maksud hati membebani,
Tetapi...usai tangis ini, aku kan berjanji...
Untuk diam, duduk di tempatmu, lalu perlahan pergi meninggalkanmu, dan menentang malam, tanpa bimbang lagi..

Demi kamu yang lelah bermimpi
Dan berbisik : "Selamat tidur, tak perlu bermimpi bersamaku lagi..."

Sahabatku...terakhir aku terbangun dari tidurku,Perasaan sesak di tiap rongga pernafasanku, sampai akhirnya aku pun tersadar dari mimpiku.."sadar dengan keadaanku yg skarang...Salahkah aku ?? atau salahkanlah aku ??? Memang aku yg salah...Aku pun tau itu, mungkin maafku sdh tdk berlaku lagi di dalam kamusmu, tapi izinkanlah aku minta maaf sekali lagi !!!" Maap klo orang sunda bilang...

Sahabatku,
Melukiskanmu saat senja
Memanggil namamu ke ujung dunia
Tiada yang lebih pilu,
Tiada yang menjawabku selain hatiku
Dan ombak berderu

.... .... ....
.... .... .... ....

Ya Tuhanku,
Tiap udara yang aku hembuskan dari hati..
Ku tunduk bersujud kepada-Mu
dan Ku mulai berdoa ..."Ya Allah berikanlah segala yg terbaik u/ nya...............Amin "

Lelahnya jiwaku
Beratnya langkahku
Peluklah semua tanyaku
Jawablah dengan cara-Mu,

Ya Allah..."Engkaulah yg maha membolak-balikkan hati dan Engkaulah yg maha berkehendak, Kun Faya kun"

.:Mohon Maaf atas semua salah yg mungkin tak termaafkan:.

Sahabatmu,

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Sungguh luar biasa....
Excelent